[Terjemahan...] Soyu of SISTAR - Just Once

[Terjemahan...] Soyu of SISTAR - Just Once - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul [Terjemahan...] Soyu of SISTAR - Just Once, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : [Terjemahan...] Soyu of SISTAR - Just Once
Judul lagu : [Terjemahan...] Soyu of SISTAR - Just Once

lihat juga


[Terjemahan...] Soyu of SISTAR - Just Once

Soyu (소유) of SISTAR (씨스타) - Just Once (한번만)
OST Empress Ki (기황후)


sonane bureowa japhildeut sarajyeogan
kau meniup tanganku dan menghilang ketika sepertinya aku bisa menangkapmu
손안에 불어와 잡힐듯 사라져간
yasokhan baramcheoreom meoreojin geudae
seperti angin nan kejam, kau lebih menjauh
야속한 바람처럼 멀어진 그대

gaseumeul butjapgo sumjugyeoseo heuneukkineun bam
diam-diam dalam malam aku menangis sambil memegang hatiku
가슴을 붙잡고 숨죽여서 흐느끼는 밤
eodumsogeseo naui haruga seogeulpeumeuro jinaganda
hari dimana aku lulus dari kesedihan didalam kegelapan
어둠속에서 나의 하루가 서글픔으로 지나간다

---Reff---
himdeulge jiugo jiwodo tto dasi geuryeojineun
sulit untuk menghapusnya tapi aku menggambarmu kembali
힘들게 지우고 지워도 또 다시 그려지는
apeun gieokdeuri seulpeun uri sarangeul deo seulpeugehae
kenangan menyakitkan membuat cinta kita lebih menyedihkan
아픈 기억들이 슬픈 우리 사랑을 더 슬프게해
amuri gamchugo gamchwodo jakku nungae chaoreuneun
tidak perduli betapa aku menyembunyikannya, kau mengisi mataku
아무리 감추고 감춰도 자꾸 눈가에 차오르는
naui nunmulcheoreom heulleo neomchineun geurium naneun eotteoke hae
kerinduan meluap seperti air mataku, apa yang harus ‘ku lakukan?
나의 눈물처럼 흘러 넘치는 그리움 나는 어떻게 해
----------------------

haengyeona kkumerado bol su isseulkka
apakah aku bisa melihatmu didalam mimpiku?
행여나 꿈에라도 볼 수 있을까
aetage gidarimyeon mannajiryeona
jika aku dengan cemas menunggu, akankah ‘ku bertemu denganmu
애타게 기다리면 만나지려나

sseulsseulhan jeo dare naui sowoneul bireobonda
aku membuat keinginan pada bulan yang kesepian
쓸쓸한 저 달에 나의 소원을 빌어본다
geudael hanbeonman dasi hanbeonman ureum seokkin naui honjatmal
hanya sekali, hanya sekali lagi… aku akan mengatakannya dengan air mata
그댈 한번만 다시 한번만 울음 섞인 나의 혼잣말

Repeat Reff

seulpeun kkumeseoman nae gyeote oneun geudaerangeol
kau hanya datang padaku didalam mimpi sedihku
슬픈 꿈에서만 내 곁에 오는 그대란걸
aljiman algo itjiman naneun jogeumdo nochi motae
aku tau, aku tau itu, tapi aku tak bisa membiarkanmu pergi bahkan hanya sedikit
알지만 알고 있지만 나는 조금도 놓지 못해

Repeat Reff

Indonesia : -ButterflyLyric-
Korean : music daum
Rom : jk-poplyrics.com

English : Popgasa!


Demikianlah Artikel [Terjemahan...] Soyu of SISTAR - Just Once

Sekian Kunci gitar [Terjemahan...] Soyu of SISTAR - Just Once, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel [Terjemahan...] Soyu of SISTAR - Just Once dan artikel ini url permalinknya adalah http://liriklaguterbaru19.blogspot.com/2016/04/terjemahan-soyu-of-sistar-just-once.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

1 Response to "[Terjemahan...] Soyu of SISTAR - Just Once"