[Terjemahan...] Gemini - Only I Didn't Know

[Terjemahan...] Gemini - Only I Didn't Know - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul [Terjemahan...] Gemini - Only I Didn't Know, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : [Terjemahan...] Gemini - Only I Didn't Know
Judul lagu : [Terjemahan...] Gemini - Only I Didn't Know

lihat juga


[Terjemahan...] Gemini - Only I Didn't Know

Gemini (제미니) - Only I Didn't Know (Naman Mollaseo) 나만 몰랐어
OST Birth of a Beauty (미녀의 탄생)
PART 2


ga. deoneun deureul mal eobseo
pergilah, ‘tak ada lagi yang tersisa untuk ‘ku dengar
가. 더는 들을 말 없어
neo gateun yeoja sirheo. tteonaramyeo sorichyeosseo
aku ‘tak suka gadis sepertimu, tinggalkan aku, aku berteriak
너 같은 여자 싫어. 떠나라며 소리쳤어
geumanhaja niga wonmangseureowoseo tto eogulhaeseo
kita berhenti saja, aku membencimu dan itu tidak adil
그만하자 니가 원망스러워서 또 억울해서

cham swiun deut malhadeora
kau mengatakannya seolah begitu mudah
참 쉬운 듯 말하더라
amu ildo anin deut. heeojimyeon geumanirae
seolah ‘tak ada, kau mengatakannya setelah putus, hanya itu
아무 일도 아닌 듯. 헤어지면 그만이래
neol jalmotbon geoni. dareun saram gata. da geojitmal gata
apakah aku salah tentangmu, kau nampak seperti orang lain, semuanya bohong
널 잘못본 거니. 다른 사람 같아. 다 거짓말 같아

---Reff---
naman mollasseo yeongwonhal jul arasseo
aku satu-satunya yang ‘tak tau, aku pikir kita akan bertahan selamanya
나만 몰랐어. 영원할 줄 알았어
naman mollasseo haengbokhal jul arasseo
aku satu-satunya yang ‘tak tau, aku pikir kita bahagia
나만 몰랐어. 행복할 줄 알았어
saranghanda ijen neoege hal su eomneun mal
aku mencintaimu, sekarang aku ‘tak lagi bisa mengatakannya padamu
사랑한다. 이젠 너에게 할 수 없는 말
ireonge ibyeorinjul mollasseo
aku ‘tak tau rasanya putus seperti ini
이런게 이별인줄 몰랐어
-----------------------

cham eoryeoun irideora neo eobsi jal saneun il
ini sangat sulit, hidup tanpamu, aku tinggal hanya karena keharusan
참 어려운 일이더라. 너 없이 잘 사는 일
majimotae geunyang sara
aku tinggalkan perasaan dimasa lalu
마지못해 그냥 살아
miryeon soge sara aningeo almyeonseo hoksi neo olkkabwa
aku tau itu ‘tak akan terjadi, kau akan datang kembali
미련 속에 살아. 아닌거 알면서 혹시 너 올까봐

Repeat Reff

uriga wae heeojyeo
mengapa kita harus putus?
우리가 왜 헤어져
nan heeojigi sirheunde eotteokhae
aku ‘tak ingin putus, apa yang harus aku lakukan?
난 헤어지기 싫은데 어떡해
ireojima an dwae jebal
jangan lakukan ini, jangan, ‘ku mohon
이러지마 안 돼 제발
eotteoke naege irae dodaeche neo wae irae
bagaimana kau bisa melakukan ini padaku, kenapa kau lakukan ini
어떻게 내게 이래. 도대체 너 왜 이래
nan neo eobsi sal su eomneunde
aku bahkan ‘tak bisa hidup tanpamu
난 너 없이 살 수 없는데

ol geora mideo neoman bora haetjanha
aku percaya kau akan datang kembali, kau bilang ‘tuk hanya melihatmu
올 거라 믿어. 너만 보라 했잖아
geu mareul mideo na eobsi an doejanha
aku percaya pada kata-katamu, kau ‘tak bisa hidup tanpaku
그 말을 믿어. 나 없이 안 되잖아

namdeulcheoreom nan ibyeolhaji motaeseo
aku ‘tak bisa berpisah seperti yang orang lain lakukan
남들처럼 난 이별하지 못해서
namdeulcheoreom nan doraseoji motaeseo
aku ‘tak bisa berbalik seperti yang orang lain lakukan
남들처럼 난 돌아서지 못해서
dasi naege doraolgeora mitge doeneun geol
jadi aku percaya, kau akan kembali kepadaku
다시 내게 돌아올거라 믿게 되는 걸
ireonge ibyeorin jul almyeonseo
meskipun aku tau, ini sudah berakhir
이런게 이별인 줄 알면서

-ButterflyLyric-


Demikianlah Artikel [Terjemahan...] Gemini - Only I Didn't Know

Sekian Kunci gitar [Terjemahan...] Gemini - Only I Didn't Know, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel [Terjemahan...] Gemini - Only I Didn't Know dan artikel ini url permalinknya adalah http://liriklaguterbaru19.blogspot.com/2016/02/terjemahan-gemini-only-i-didn-know.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "[Terjemahan...] Gemini - Only I Didn't Know"

Posting Komentar