[Terjemahan...] Jess Lee - Wo Deng Dao Hua'er Ye Xie Liao

[Terjemahan...] Jess Lee - Wo Deng Dao Hua'er Ye Xie Liao - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul [Terjemahan...] Jess Lee - Wo Deng Dao Hua'er Ye Xie Liao, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : [Terjemahan...] Jess Lee - Wo Deng Dao Hua'er Ye Xie Liao
Judul lagu : [Terjemahan...] Jess Lee - Wo Deng Dao Hua'er Ye Xie Liao

lihat juga


[Terjemahan...] Jess Lee - Wo Deng Dao Hua'er Ye Xie Liao

Jacky Cheung (Zhāng Xué Yǒu) 张学友 - Wǒ Děngdào Huā'ér Yě Xiè Liǎo 我等到花儿也谢了

měi ge rén dōu zài wèn wǒ dàodǐ hái zài děng shénme
semua orang bertanya sebenarnya apakah yang sedang ‘ku tunggu
每个人都在问我到底还在等什么
děngdào chūn-xià-qiū-dōng dōu guò le nándào hái bùgòu
menunggu yang ‘tak terhitung jumlahnya, empat musim belumlah cukup?
等到春夏秋冬都过了难道还不够
qíshí shì yīnwèi wǒ de xīn yǒu yī ge quēkǒu
sebenarnya itu karena hatiku memiliki lubang didalamnya
其实是因为我的心有一个缺口
děngdài názǒu de rén bǎ tā huángěi wǒ
menunggu seseorang membawanya pergi dan memberikannya kembali padaku
等待拿走的人把他还给我

-----@@-----
měi ge rén dōu zài shuō zhèzhǒng àiqíng méiyǒu jiéguǒ
semua orang mengatakan cinta seperti ini ‘tak akan menghasilkan apa-apa
每个人都在说这种爱情没有结果
wǒ yě zhīdao nǐ yǒngyuǎn dōu bù nénggòu ài wǒ
aku juga tau, kau selamanya ‘tak kan bisa mencintaiku
我也知道你永远都不能够爱我
qíshí wǒ zhǐshì xīwàng nǐ yǒushí xiǎngyīxiǎng wǒ
sebenarnya aku hanya berharap kau bisa memikirkanku sesekali
其实我只是希望你有时想一想我
nǐ què yǐjing jiànjiàn jiànjiàn shénme dōu bùzài shuō
namun kau sedikit-demi sedikit ‘tak mengatakan apa-apa
你却已经渐渐渐渐什么都不再说

wǒ shuìbuzháo de shíhou, huì bù huì yǒu rén péi zhe wǒ
ketika aku ‘tak bisa tidur, apakah akan ada seseorang yang menemaniku
我睡不著的时候 会不会有人陪著我
wǒ nánguò de shíhou, huì bù huì yǒu rén ānwèi wǒ
ketika aku bersedih, apakah akan ada seseorang yang menghiburku
我难过的时候 会不会有人安慰我
wǒ xiǎng shuōhuà de shíhou, huì bù huì yǒu rén liǎojiě wǒ
ketika aku membutuhkan kata-kata, apakah akan ada yang mengerti diriku
我想说话的时候 会不会有人了解我
wǒ wàngbuliǎo nǐ de shíhou, nǐ huì bù huì lái téng wǒ
ketika aku ‘tak bisa melupakanmu, akankah kau datang dan berkencan denganku?
我忘不了你的时候 你会不会来疼我
------------

-----REFF-----
nǐ zhī bùzhīdào, nǐ zhī bùzhīdào
tidakah kau tau, kau tidak tau
你知不知道 你知不知道
wǒ děngdào huā'ér yě xiè liǎo
aku menunggu sampai bungapun layu
我等到花儿也谢了
nǐ zhī bùzhīdào, nǐ zhī bùzhīdào
tidakah kau tau, kau tidak tau
你知不知道 你知不知道
wǒ děngdào huā'ér yě xiè liǎo
aku menunggu sampai bungapun layu
我等到花儿也谢了
--------------

Repeat @@
Repeat Reff
(music)
Repeat Reff

nǐ zhī bùzhīdào, nǐ zhī bùzhīdào
tidakah kau tau, kau tidak tau
你知不知道 你知不知道
wǒ děngdào huā'ér yě xiè liǎo
aku menunggu sampai bungapun layu
我等到花儿也谢了


Demikianlah Artikel [Terjemahan...] Jess Lee - Wo Deng Dao Hua'er Ye Xie Liao

Sekian Kunci gitar [Terjemahan...] Jess Lee - Wo Deng Dao Hua'er Ye Xie Liao, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel [Terjemahan...] Jess Lee - Wo Deng Dao Hua'er Ye Xie Liao dan artikel ini url permalinknya adalah http://liriklaguterbaru19.blogspot.com/2016/03/terjemahan-jess-lee-wo-deng-dao-hua-ye.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "[Terjemahan...] Jess Lee - Wo Deng Dao Hua'er Ye Xie Liao"

Posting Komentar