[Terjemahan...] Wendy Feat. Yook Ji Dam - Return

[Terjemahan...] Wendy Feat. Yook Ji Dam - Return - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul [Terjemahan...] Wendy Feat. Yook Ji Dam - Return, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : [Terjemahan...] Wendy Feat. Yook Ji Dam - Return
Judul lagu : [Terjemahan...] Wendy Feat. Yook Ji Dam - Return

lihat juga


[Terjemahan...] Wendy Feat. Yook Ji Dam - Return

Wendy (웬디) of Red Velvet (레드벨벳) Feat. Yook Ji Dam (육지담) - RETURN
 OST Who Are You – School 2015 (후아유 - 학교 2015)

---##---
I BELIEVE I BELIEVE
aku percaya, aku percaya
tto neomeojiji anha
aku tidak akan terjatuh lagi
또 넘어지지 않아

I BELIEVE I BELIEVE
aku percaya, aku percaya
tto nunmureun eopseo
tidak ada lagi air mata
또 눈물은 없어
naeirui taeyangi tteul georan geol neodo algo isseo…
kau pasti tau bahwa besok matahari akan naik…
내일의 태양이 뜰 거란 걸 너도 알고 있어…
YOU NEVER CRY
kau ‘tak kan pernah menangis
--------------------


nan eodikkaji wassneunji
seberapa jauh aku akan datang
난 어디까지 왔는지
neon eodijjeuminji
dimana kau?
넌 어디쯤인지
al su eopsneun duryeoumi nae ape seo issji
sesuatu hal yang ‘tak diketahui takut berdiri didepanku
알 수 없는 두려움이 내 앞에 서 있지
nan tto eodum sok neoui soneul chaja
aku mencari tanganmu dikegelapan
난 또 어둠 속 너의 손을 찾아
nega neukkyeojil ttaen biroso haneureul nara Fly
ketika aku merasakanmu, aku akan terbang dilangit
네가 느껴질 땐 비로소 하늘을 날아 Fly

ne gaseume geu kkumeul geuryeo
warnai impian didalam hatimu
네 가슴에 그 꿈을 그려
himi deul ttaen gikkeoi badadeuryeo
ketika sulit, cukup menerimanya
힘이 들 땐 기꺼이 받아들여
naui neolpeun eokkaewa gaseumi jichin neol gamssani
bahu lebarku dan hatiku akan merangkulmu yang lelah
나의 넓은 어깨와 가슴이 지친 널 감싸니
neon amugeosdo duryeoulge eopseo
jadi kau tidak perlu takut
넌 아무것도 두려울게 없어
ani jeonhyeo ul piryo eopseo
kau tidak akan punya alasan untuk menangis
아니 전혀 울 필요 없어
on sesangi neol hyanghae noraehae
seluruh dunia bernyanyi untukmu
온 세상이 널 향해 노래해

Repeat ##
YOU NEVER CRY
kau ‘tak kan pernah menangis

kkaman bamhaneure deo balkge bicci naneun byeol hana
aku bintang yang bersinar terang dilangit malam
까만 밤하늘에 더 밝게 빛이 나는 별 하나
ttak hanbeon neomeojyeosseul ppun tuk teolgo ireona
aku hanya jatuh sekali, aku akan menyapunya dan bangkit
딱 한번 넘어졌을 뿐 툭 털고 일어나
himeul nae gwaenchanha
memiliki kekuatan, semua akan baik-baik saja
힘을 내 괜찮아
yeogi naega issjanha
aku akan berada disini
여기 내가 있잖아
neon geudaero areumdawo
kau cantik sebagaimana dirimu
넌 그대로 아름다워
nunbusin chanranhan miraega nae nunape pyeolchyeojine
sebuah masa depan yang memukau dan cerah ada didepan mataku
눈부신 찬란한 미래가 내 눈앞에 펼쳐지네
naedijneun hangeoreum han georeummada
setiap langkah yang ‘ku ambil
내딪는 한걸음 한 걸음마다
geungjeongui eneoji nae mome gamssane
energy positif akan membungkus disekitarku
긍정의 에너지 내 몸에 감싸네
barame jamsi sseureojin kkocc
sebuah bunga baru saja jatuh oleh angin
바람에 잠시 쓰러진 꽃
hwaljjak pigi jeone
sebalum itu ada begitu banyak bunga
활짝 피기 전에
onmomeul deonjyeo budijhyeobwa
membuang seluruh tubuhmu pada mereka
온몸을 던져 부딪혀봐
keuge sorichyeo
dan berteriaklah sekeras mungkin
크게 소리쳐

hanaman hanaman
hanya satu hal, hanya satu
하나만 하나만
tto gieokhagil barae
ingatlah ini
또 기억하길 바래
deo isang deo isang seulpeumeun eopseo
tidak akan ada lagi kesedihan
더 이상 더 이상 슬픔은 없어
sesangi apeuge neol sogyeodo naega neol gamssalge
bahkan jika dunia menyakiti dan menipumu, aku akan merangkulmu
세상이 아프게 널 속여도 내가 널 감쌀게

nae kkumeul hyanghaeseo himchage nae onmomeul deonjyeo
akan ‘ku lemparkan seluruh tubuhku menuju impianku
내 꿈을 향해서 힘차게 내 온몸을 던져
jeo neolpeun bada wiro geop eopsi daibinghae cheombeong
aku akan menyelam kedasar lautan luas tanpa rasa takut
저 넓은 바다 위로 겁 없이 다이빙해 첨벙

YOU NEVER CRY NEVER CRY NEVER CRY
kau ‘tak kan pernah menangis, ‘tak akan pernah menangis

ne nune goin neoui nunmul naega dakkajulge
air mata dimatamu, aku akan menyekanya
네 눈에 고인 너의 눈물 내가 닦아줄게
biga ol ttaen neoui usani doeeojulge
saat hujan, aku akan menjadi payungnya
비가 올 땐 너의 우산이 되어줄게
nalgaereul hwaljjak pyeo
bentangkan sayapmu
날개를 활짝 펴

YOU’VE GOT TO FLY HIGH
kau harus bisa terbang tinggi

sigani jinago seulpeumi jinamyeon…
setelah waktu berlalu, kesedihan akan terlewati
시간이 지나고 슬픔이 지나면…
sangcheodo sarajyeo…
luka akan menghilang
상처도 사라져…

Repeat ##
YOU NEVER CRY
kau ‘tak kan pernah menangis

Credit:
Indonesia Terjemahan : Butterfly Lirik
English Translation : Sonexstella
Romanization : KokoaPlay
Hangul/Korean : Melon




Demikianlah Artikel [Terjemahan...] Wendy Feat. Yook Ji Dam - Return

Sekian Kunci gitar [Terjemahan...] Wendy Feat. Yook Ji Dam - Return, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel [Terjemahan...] Wendy Feat. Yook Ji Dam - Return dan artikel ini url permalinknya adalah http://liriklaguterbaru19.blogspot.com/2016/07/terjemahan-wendy-feat-yook-ji-dam-return.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "[Terjemahan...] Wendy Feat. Yook Ji Dam - Return"

Posting Komentar