[Terjemahan...] Zia - The Day

[Terjemahan...] Zia - The Day - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul [Terjemahan...] Zia - The Day, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : [Terjemahan...] Zia - The Day
Judul lagu : [Terjemahan...] Zia - The Day

lihat juga


[Terjemahan...] Zia - The Day

Zia (지아) - The Day
OST Empress Ki (기황후) Part 6


barami heutnallideon geu nare
pada hari ketika angin bertiup
바람이 흩날리던 그 날에
gyejeori ttaseuhaetdeon geu nare
pada hari kektika musim menghangat
계절이 따스했던 그 날에
geudae pum ane swieo angideon nae moseubeun ajikdo
gambaranku yang beristirahat dilenganmu
그대 품 안에 쉬어 안기던  내 모습은 아직도  
geu jari geudaeroinde
apakah masih ada
그 자리 그대로인데

---Reff---
nunmullage saranghaetdeon geu nallo 
untuk hari-hari mencintai kami yang penuh air mata
눈물나게 사랑했던 그 날로 
haengbokhaetdeon geu nallo
untuk hari-hati bahagia kami
행복했던 그 날로
na doragal sun eomnayo
tidak bisakah kembali
나 돌아갈 순 없나요
na apado sungani majimagirado 
meskipun sakit, meskipun ini saat terakhirku
나 아파도 순간이 마지막이라도 
geudae pumsoge nal anajugil
aku harap kau akan memelukku dipelukanmu
그대 품속에 날 안아주길
------------------

barame nallineun meonji doeeo
telah menjadi debu yang terbang bersama angin
바람에 날리는 먼지 되어
changgae naerineun bitmul doeeo
menjadi hujan yang jatuh dijendela
창가에 내리는 빗물 되어
geudae inneun got geu eodirado 
jika saja aku bisa pergi kemanapun kau berada
그대 있는 곳 그 어디라도 
dagagal su itdamyeon
jika bisa menggapaimu
다가갈 수 있다면 
nae modeun geol beoriltende
lalu aku bisa membuang segalanya
내 모든 걸 버릴텐데

Repeat Reff
eodum soge nan honja seoitjyo
aku berdiri sendirian dikegelapan
어둠 속에 난 혼자 서있죠
machi gireul irheun aicheoreom geobina
aku takut layaknya anak hilang
마치 길을 잃은 아이처럼 겁이나
eoreobuteun nae mam
hatiku membeku
얼어붙은 내 맘

dan hanbeonman na doragal su itdamyeon
kalau saja aku bisa walau hanya sekali
단 한번만 나 돌아갈 수 있다면
eonjerado geudae naegero omyeon doeyo
kau bisa mendatangiku setiap waktu
언제라도 그대 내게로 오면 되요
nan hangsang geu goseseo isseulge
aku akan selalu berada ditempat itu
난 항상 그 곳에서 있을게
sigane muneojiji mayo
jangan memecah melawan waktu
시간에 무너지지 마요

Indonesia : -Butterfly Lyric-
Hangul : music daum
Romanization : lovemiko

English : Popgasa!


Demikianlah Artikel [Terjemahan...] Zia - The Day

Sekian Kunci gitar [Terjemahan...] Zia - The Day, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel [Terjemahan...] Zia - The Day dan artikel ini url permalinknya adalah http://liriklaguterbaru19.blogspot.com/2016/04/terjemahan-zia-day.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "[Terjemahan...] Zia - The Day"

Posting Komentar