[Terjemahan...] NAVI - I Hope This is a Lie

[Terjemahan...] NAVI - I Hope This is a Lie - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul [Terjemahan...] NAVI - I Hope This is a Lie , saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : [Terjemahan...] NAVI - I Hope This is a Lie
Judul lagu : [Terjemahan...] NAVI - I Hope This is a Lie

lihat juga


[Terjemahan...] NAVI - I Hope This is a Lie


NAVI (나비) - I Hope This is a Lie (Geojitmarigil Baraesseo) 거짓말이길 바랬어 
OST MASK (가면)


neon nareul barabogo miso jitgo
kau melihatku dan tersenyum
넌 나를 바라보고 미소 짓고
du soneul kkok jabgo
memegang tanganku erat
두 손을 꼭 잡고
saranghanda soksagin
dimatamu yang berbisik “I Love You”
사랑한다 속삭인
du nune bichin nal bodeon ne nunbit
aku melihatmu yang memberikanku semuanya
두 눈에 비친 날 보던 네 눈빛

geojitmal irago anirago naege mal jom haejwo
tolong beritahuku semua itu bohong, semua ‘tak benar
거짓말이라고 아니라고 내게 말 좀 해줘
haengbokhaetdeon uri dul
seperti mimpi bahagia kami
행복했던 우리 둘
kkumcheoreom dalkomhaetdeon neon eodi gatni
kemana perginya kemanisanmu
꿈처럼 달콤했던  넌 어디 갔니

---Reff---
geojitmarigil baraesseo
aku berharap itu bohong
거짓말이길 바랬어
keureohke midgo sipeosseo
itulah yang ingin aku percaya
그렇게 믿고 싶었어
butjabgo sorichyeobwado
amenggenggammu, menjerit dan memohon
붙잡고 소리쳐봐도
aewonhaebwado doedollil su eopseo
tapi aku ‘tak bisa merubah semua hal kembali
애원해봐도 되돌릴 수 없어
nae gyeote nega eopseoseo
kau ‘tak disisiku
내 곁에 네가 없어서
byeonmyeongdo hal su eopseosseo
jadi aku bahkan ‘tak bisa menjelaskannya
변명도 할 수 없었어
geojitmal irago da kkumi-eotdago haejwo
katakan padaku itu bohong, semua itu hanya mimpi
거짓말이라고 다 꿈이었다고 해줘
----------------------

hana, dul jiuja keurae nan gwaenchana
mari kita menghapus hal-hal satu per satu, ya aku baik-baik saja
하나, 둘 지우자 그래 난 괜찮아
dajimhaebojiman amuri aesseobwado
aku mencoba mengatakan pada diriku sendiri
다짐해보지만  아무리 애써봐도
heulleonaerin nunmulman gaseume nama
tapi ‘tak perduli seberapa keras aku mencoba, hanya air mata tetap dalam hatiku
흘러내린 눈물만  가슴에 남아

Repeat Reff

du nuni gaseumi neol chatgo itneunde Oh
mataku dan hatiku mencarimu
두 눈이 가슴이 널 찾고 있는데 Oh
neol bol suga eopseo jabeul sudo eopseo
tapi aku ‘tak bisa melihatmu, aku ‘tak bisa menggenggammu
널 볼 수가 없어 잡을 수도 없어
jakku nunmulman heulleo
air mata terus menerus jatuh
자꾸 눈물만 흘러

Repeat Reff

Credit : 
Indonesia –ButterflyLyric-
KpopLyrics2You & Pop! Gasa


Demikianlah Artikel [Terjemahan...] NAVI - I Hope This is a Lie

Sekian Kunci gitar [Terjemahan...] NAVI - I Hope This is a Lie , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel [Terjemahan...] NAVI - I Hope This is a Lie dan artikel ini url permalinknya adalah http://liriklaguterbaru19.blogspot.com/2016/04/terjemahan-navi-i-hope-this-is-lie.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "[Terjemahan...] NAVI - I Hope This is a Lie "

Posting Komentar