[Terjemahan...] Gemini - IF

[Terjemahan...] Gemini - IF - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul [Terjemahan...] Gemini - IF, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : [Terjemahan...] Gemini - IF
Judul lagu : [Terjemahan...] Gemini - IF

lihat juga


[Terjemahan...] Gemini - IF

Gemini (제미니) - IF (Seolma) 설마
OST Birth of a Beauty (미녀의 탄생)
PART 5

amu il eobseonneunde seulpeun geotdo aninde
tidak pernah ada yang terjadi, aku bahkan ‘tak sedih
아무 일 없었는데 슬픈 것도 아닌데
iyu eobsi apa heojeonhago geurae
tapi aku sakit dan merasa kosong tanpa alasan
이유 없이 아파 허전하고 그래
mwonji moreugesseo
aku ‘tak tau apa itu
뭔지 모르겠어

gaseumi teong bin geot gata mueotdo jeulgeopji anha
rasanya seperti hatiku kosong, ‘tak ada yang menyenangkan
가슴이 텅 빈 것 같아 무엇도 즐겁지 않아
neo eomneun naui haruharuga
setiap hariku tanpa dirimu
너 없는 나의 하루하루가
ireoke himdeul jul nan saenggakdo motaenneunde
‘tak pernah ‘ku bayangkan akan sesulit ini
이렇게 힘들 줄 난 생각도 못했는데

---Reff---
ama na manhi johasseonnabwa
aku mungkin sangat menyukaimu
아마 나 많이 좋았었나봐
ama na manhi neoreul saranghaennabwa
aku mungkin sangat mencintaimu
아마 나 많이 너를 사랑했나봐
saenggakdo motal mankeum geuriwo
aku sangat merindukanmu, aku bahkan ‘tak ingat
생각도 못할 만큼 그리워
ni eolgul ni maltu modeun ge
wajahmu, caramu bicara dan semuanya
니 얼굴 니 말투 모든 게

seolma neodo nae mam gatdamyeon
jika kau merasakan hal yang sama sepertiku
설마 너도 내 맘 같다면
nacheoreom seolma manhi apeudamyeon
jika kau merasa tersakiti sama sepertiku
나처럼 설마 많이 아프다면
dallyeoga na neoui pume angillae
aku ingin berlari padamu, kedalam pelukanmu
달려가 나 너의 품에 안길래
neo eobsin mueotdo anin na
aku bukan apa-apa tanpamu
너 없인 무엇도 아닌 나
BECAUSE I LOVE YOU
karena aku mencintaimu
--------------------

malhaji annneundago ijeungeon anijanha
hanya karena aku ‘tak mengatakannya, tidak berarti aku melupakanmu
말하지 않는다고 잊은건 아니잖아
nae mam dwijyeobomyeon ontong neo ppuninde
jika kau melihat kehatiku, semua penuh denganmu
내 맘 뒤져보면 온통 너 뿐인데
sumgyeosseul ppuninde
aku hanya menyembunyikannya
숨겼을 뿐인데

myeot beonssik munjareul bogonhae
aku melihat pesanmu beberapa kali
몇 번씩 문자를 보곤해
irkgo tto ilgeodo jigyeopji anha
aku membacanya tapi aku ‘tak mendapatkan sakit itu
읽고 또 읽어도 지겹지 않아
neowana hamkkehan haruharu
kau dan aku, hari-hari yang kami lalui bersama
너와나 함께한 하루하루
eolmana sojunghanji wae geuttaen mollasseulkka
mengapa aku ‘tak tau betapa berharganya semua itu?
얼마나 소중한지 왜 그땐 몰랐을까

Repeat Reff


Credit : 
Indonesia : -ButterflyLyric-
Korean Lyrics & Pop! Gasa


Demikianlah Artikel [Terjemahan...] Gemini - IF

Sekian Kunci gitar [Terjemahan...] Gemini - IF, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel [Terjemahan...] Gemini - IF dan artikel ini url permalinknya adalah http://liriklaguterbaru19.blogspot.com/2016/02/terjemahan-gemini-if.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "[Terjemahan...] Gemini - IF"

Posting Komentar