[Terjemahan...] FIESTAR - Mirror

[Terjemahan...] FIESTAR - Mirror - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul [Terjemahan...] FIESTAR - Mirror , saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : [Terjemahan...] FIESTAR - Mirror
Judul lagu : [Terjemahan...] FIESTAR - Mirror

lihat juga


[Terjemahan...] FIESTAR - Mirror

FIESTAR (피에스타) – Mirror
2nd Mini Album : A Delicate Sense


---##---
naega anin geot gata
aku bukanlah diriku
내가 아닌 것 같아
naega eopneun geot gata
aku merasa seperti diriku ‘tak ada
내가 없는 것 같아
jeomjeom sarajyeoman ga
seperti aku telah lenyap
점점 사라져만 가

SOMEBODY HELP ME NOW
seseorang tolong aku sekarang
SOMEBODY HELP ME NOW
seseorang tolong aku sekarang
----------------------

nareul boneun neon nuguni
siapa yang melihatku
나를 보는 넌 누구니
nugunde tto ulgo issni
kenapa kau menangis
누군데 또 울고 있니
onmomi jeojeun geoul sok nae moseup
cerminan diriku dicermin, nampak basah kuyup
온몸이 젖은 거울 속 내 모습

bogi silheo nun tteugi silheo
aku ‘tak ingin melihat, ‘tak ingin membuka mataku
보기 싫어 눈 뜨기 싫어
idaero sigani meomchwosseumyeon sipeo
aku menginginkan waktu berhenti tepat disaat ini
이대로 시간이 멈췄으면 싶어

SOMEBODY HELP ME NOW
seseorang tolong aku sekarang
kkaman bambodado eoduwojin nae mam
hatiku lebih gelap dari malam gelap gulita
까만 밤보다도 어두워진 내 맘
eodiseobuteo kkoin geolkka
dimana salahnya?
어디서부터 꼬인 걸까
neoran heunjeoge jam mot iruneun maeil bam
‘tak bisa tidur karena jejak yang kau tinggalkan
너란 흔적에 잠 못 이루는 매일 밤
daeche yejeonui neon eodie
dimana kau mengganti yang lama?
대체 예전의 넌 어디에
neoman chaja hemaeneun eorinaecheoreom
aku mencarimu layaknya anak kecil
너만 찾아 헤매는 어린애처럼
deoneun neol gidarigi silheo
aku ‘tak mau menunggumu lagi
더는 널 기다리기 싫어
BUT I niga doraogil bireo
tapi aku berdoa kau ‘kan datang kembali
BUT I 니가 돌아오길 빌어

---Reff1---
geoure bichin nan michin aecheoreom gureo
bayanganku dicermin, berakting seperti orang gila
거울에 비친 난 미친 애처럼 굴어
seumulne sigan jichil ttaekkaji ureo
aku menangis 24 jam, sampai aku kelelahan
스물네 시간 지칠 때까지 울어
nunmuri kkeuti an naseo gipeun badakkkaji gara-anja
tidak ada akhir untuk air mata, aku tenggelam begitu dalam
눈물이 끝이 안 나서 깊은 바닥까지 가라앉아
SAVE ME, SAVE ME, SAVE ME, nal guhae jwo
selamatkan aku, selamatkan aku, selamatkan aku, tolong selamatkan aku
SAVE ME, SAVE ME, SAVE ME, 날 구해 줘
----------------------

---Reff2---
amu gamjeongdo neukkil su eopseossneunde
aku tidak bisa merasakan apa-apa
아무 감정도 느낄 수 없었는데
meonjeo sarangeul wonhan geon baro neonde
kaulah yang orang yang memulai ini
먼저 사랑을 원한 건 바로 넌데
nae mameul heundeureo nohgo, nareul eongmangige eojireugo
kau membuatku terguncang, mengacaukan diriku
내 맘을 흔들어 놓고, 나를 엉망이게 어지르고
BABE BABE BABE neoneun eodie
BABE BABE BABE, dimana kau berada?
BABE BABE BABE 너는 어디에
----------------------

geoul sok nae moseup naega bwado jjanhaeyo
melihat diriku dicermin, sangat memilukan
거울 속 내 모습 내가 봐도 짠해요
sigani geokkuro doragagil baraeyo
aku berharap bisa kembali memutar waktu
시간이 거꾸로 돌아가길 바래요

nan moreugesseo eodiseobuteo
aku tidak tau dimana memulainya
난 모르겠어 어디서부터
uri dul saiga bittureojin geolkka
aku ingin tau dimana yang salah
우리 둘 사이가 비뚤어진 걸까

geoul soge bichin nan machi michin aecheoreom gureo
bayanganku didalam cermin, beraksi seperti seorang orang gila
거울 속에 비친 난 마치  미친 애처럼 굴어
amureohji anhdagado, ni ireum se geuljaga
aku baik-baik saja, sampai mendengar namamu
아무렇지 않다가도  니 이름 세 글자가
nal michin aero jakku mandeureo
membuatku menjadi gila
날 미친 애로 자꾸 만들어
STOP MY TIME, MY LIFE, MEMORIES WITH YOU
menghentikan waktuku, hidupku, kenangan bersamamu
ilheobeorin sigan
waktu yang hilang
잃어버린 시간
nae ane niga eopsneun nan
tanpa memilikimu
내 안에 니가 없는 난
naran jonjaemajeo jeomjeom muuimihaejyeo ga
aku kehilangan arti keberadanku
나란 존재마저 점점 무의미해져 가

Repeat Reff1
Repeat ##

Repeat Reff1
Repeat Reff2

-Butterfly Lyric-


Demikianlah Artikel [Terjemahan...] FIESTAR - Mirror

Sekian Kunci gitar [Terjemahan...] FIESTAR - Mirror , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel [Terjemahan...] FIESTAR - Mirror dan artikel ini url permalinknya adalah http://liriklaguterbaru19.blogspot.com/2016/03/terjemahan-fiestar-mirror.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "[Terjemahan...] FIESTAR - Mirror "

Posting Komentar