[Terjemahan...] DIA - SPEED DIAL NUMBER 1 KEY

[Terjemahan...] DIA - SPEED DIAL NUMBER 1 KEY - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul [Terjemahan...] DIA - SPEED DIAL NUMBER 1 KEY, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : [Terjemahan...] DIA - SPEED DIAL NUMBER 1 KEY
Judul lagu : [Terjemahan...] DIA - SPEED DIAL NUMBER 1 KEY

lihat juga


[Terjemahan...] DIA - SPEED DIAL NUMBER 1 KEY

DIA (디아) - 단축번호 1(SPEED DIAL NUMBER 1 KEY)


neowah heyeojideonnal dajimhaesseo deoneun saranggateunkeo mothandago
hari ini kami putus, aku bertekad untuk ‘tak akan pernah mencintai lagi
너와 헤어지던날다짐했어 더는 사랑같은거못한다고
tashin ireohke apeun sarangjeoldae anhalkeorago jeoldaero
aku tidak akan melakukan hal seperti cinta yang menyakitkan ini
다신 이렇게 아픈 사랑절대안할거라고 절대로

niga tteonagadeonnal da beoryeosseo hamkke haet-deon chueokkwah heunjeongmodu
dihari ketika kau pergi, aku membuang semuanya, semua jejak kenangan kebersamaan kita
니가 떠나가던날 버렸어 함께 했던 추억과 흔적모두
ijen deoisang nunmuldo anna neomu himi deureoseo
sekarang aku bahkan ‘tak meneteskan air mata karena itu begitu sulit
이젠 더이상 눈물도 안나 너무 힘이 들어서

---Reff---
ajikdo danchukbeonho 1beon jiuji mothanbeonho ttaemune
kau masih nomor satu di shortcut-ku (panggilan cepat dihandphone), karena aku ‘tak bisa menghapus nomormu
아직도 단축번호1 지우지 못한번호때문에
yeojeonhi danchukbeonho 1beon pabogateun naye miryeon ttaemune
kau masih nomor satu di shortcut-ku (panggilan cepat dihandphone), karena lampiran bodohku yang terlalu lama
여전히 단축번호1 바보같은 나의 미련 때문에
jakkuji-uryeo aesseobwahdo jal andwaeh
aku terus mencoba unntuk menghapusnya tapi ‘tak bisa
자꾸지우려 애써봐도 안돼
keudae binjari neomuna keoseo kyeolkugen nunmullo kadeuk chaeujyo
karena kursi kosong-mu terlalu besar dan pada akhirnya terisi oleh air mata
그대 빈자리 너무나 커서 결국엔 눈물로 가득 채우죠
---------------------

cheongmal kwaenchanhajil-jurara-nneunde shigani haekyeorhal-jurara-nneunde
aku sungguh-sungguh berpikir, aku akan mendapatkan yang lebih baik, aku pikir waktu yang akan menyembuhkan
정말 괜찮아질줄알았는데 시간이 해결할줄알았는데
aesseo useodo gidohaebwahdo amusoyongi eoptjanha
aku mencoba untuk tersenyum, aku mencoba untuk berdoa tapi tidak ada gunanya
애써 웃어도 기도해봐도 아무소용이없잖아

Repeeat Reff

neol miwohago wonmanghaebwahdo keuriumi deo keunkabwah
meskipun aku membencimu dan memandang hina dirimu, namun kerinduanku jauh lebih besar
미워하고원망해봐도 그리움이 큰가봐
jakkuman nadomoreuge tashi nege jeonhwahlkeoreo
tanpa aku sadari, aku terus saja menghubungimu
자꾸만 나도모르게다시 네게 전활걸어

ajikdo danchukbeonho jiuji mothan beonho 1beon hokshina tashidoraolkkabwah
kau masih nomor satu di shortcut-ku (panggilan cepat dihandphone, karena kau mungkin akan kembali
아직도 단축번호지우지 못한 번호 1 혹시나 다시돌아올까봐
yeojeonhi dareunsarang mothae gateun haneurarae niga isseoseo
aku masih tidak bisa melakukan cinta yang lain karena kau berada dibawah langit yang sama
여전히 다른사랑못해 같은 하늘아래니가 있어서
dareun nugudo daeshinhalsuga eopseo keudaeransaram nae jeonburaseo neoyeobshin danharudo nan motkyeondyeo
aku ‘tak bisa menggantikanmu dengan orang lain, karena kau adalah segalanya bagiku
aku tidak bisa tahan satu hari tanpamu
다른 누구도 대신할수가 없어 그대란사람 전부라서 너없인 단하루도 못견뎌

nun-mu-llo kadeuk chaeujyo
jadi aku hanya bisa mengirinya dengan air mata
눈물로 가득 채우죠

-ButterflyLyric-


Demikianlah Artikel [Terjemahan...] DIA - SPEED DIAL NUMBER 1 KEY

Sekian Kunci gitar [Terjemahan...] DIA - SPEED DIAL NUMBER 1 KEY, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel [Terjemahan...] DIA - SPEED DIAL NUMBER 1 KEY dan artikel ini url permalinknya adalah http://liriklaguterbaru19.blogspot.com/2016/02/terjemahan-dia-speed-dial-number-1-key.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "[Terjemahan...] DIA - SPEED DIAL NUMBER 1 KEY"

Posting Komentar