[Terjemahan...] Fiestar - You're Pitiful

[Terjemahan...] Fiestar - You're Pitiful - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul [Terjemahan...] Fiestar - You're Pitiful, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : [Terjemahan...] Fiestar - You're Pitiful
Judul lagu : [Terjemahan...] Fiestar - You're Pitiful

lihat juga


[Terjemahan...] Fiestar - You're Pitiful

 FIESTAR (피에스타) – YOU’RE PITIFUL (짠해) jjanhae
 [EP] Black Label
2014.03.04

Lyrics (작사) : 신사동 호랭이, 4번타자, LE
Composer (작곡) : 신사동 호랭이, 4번타자
Arranger (편곡) : 신사동 호랭이


nega naege malhadeon geu chagaun mal
kata-kata dinginmu mengatakan padaku
네가 내게 말하던 그 차가운 말
sigan kkwae jinan jigeumeseoya neo heuryeojyeotjiman
sudah terlalu lama, tapi akhirnya kau memudar
시간 꽤 지난 지금에서야 너 흐려졌지만
jam jadagado simjangi mak ttwieo
terkadang hatiku berpacu didalam tidur
잠 자다가도 심장이 막 뛰어
mieojin nae maeumeun ajikdo hwebogi andwego isseo
hatiku yang patah masih belum sembur
미어진 내 마음은 아직도 회복이 안되고 있어

geuttaen neon gab (Baby I don’t know Oh I don’t know)
kau suka memerintah (sayang aku ‘tak tau, Oh aku ‘tak tau)
그땐 넌 갑 (Baby I don’t know Oh I don’t know)
nan eul (Baby I don’t know Oh I don’t know)
aku dilemparkan (sayang aku ‘tak tau, Oh aku ‘tak tau)
난 을 (Baby I don’t know Oh I don’t know)
wae ije waseoya nae sonjapgil barago itneun nega nega
namun setelah sekian lama, kau inginkan aku ‘tuk menggenggam tanganmu
왜 이제 와서야 내 손잡길 바라고 있는 네가 네가

---Reff---
neo jeongmal jjanhae nal dugo doraseol ttaeboda
kau begitu menyedihkan, lebih dari ketika kau meninggalkanku
너 정말 짠해 날 두고 돌아설 때보다
deo jjanhae gyeou myeot dal saie
sangat menyedigkan, selama beberapa bulan terakhir
더 짠해 겨우 몇 달 사이에
deullineun yaegi sanghwang yejeongwa dareun
aku pernah mendengar hal-hal yang berbeda darimu sekarang
들리는 얘기 상황 예전과 다른
jagajyeo beorin moseubdeure neon
kau telah menjadi begitu kecil
작아져 버린 모습들에 넌

neomuna jjanhae anin cheok haebwado
kau menyedihkan, ‘tak perduli seberapa keras kau mencoba
너무나 짠해 아닌 척 해봐도
ireohke byeonhaebeorin jigeum nega
kau telah berubah drastic
이렇게 변해버린 지금 네가
haneun geu maltu pyojeong nega anin geot
caramu bicara, caramu melihat
하는 그 말투 표정 네가 아닌 것
gateun yakhaejyeo beorin moseup
jadi ‘tak seperti dirimu, sangat lemah
같은 약해져 버린 모습
----------------------

neowa na eojjeoda yeogikkaji oge dwen geolkka
kau dan aku, apa yang telah membawa kita sampai sini?
너와 나 어쩌다 여기까지 오게 된 걸까
sangcheoman namabeorin uri sai nan midgijil anha
hanya luka yang tetap diantara kami, aku ‘tak percaya itu
상처만 남아버린 우리 사이 난 믿기질 않아
ijen Our good days hamkkera haengbokhaessetdeon geuttae
hari ini hari terbaik kami, ketika kami bergembira bersama-sama
이젠 Our good days 함께라 행복했었던 그때
da jinagabeorin naldeurui janhae
puing-puing dihari terakhir itu
다 지나가버린 날들의 잔해
But jigeum neol bomyeon nae maeumi da jjanhae
tapi sekarang ketika aku melihatmu, aku merasa kasihan untukmu
But 지금 널 보면 내 마음이 다 짠해

geuttaen neon gab (Baby I don’t know Oh I don’t know)
kau suka memerintah (sayang aku ‘tak tau, Oh aku ‘tak tau)
그땐 넌 갑 (Baby I don’t know Oh I don’t know)
nan eul (Baby I don’t know Oh I don’t know)
aku dilemparkan (sayang aku ‘tak tau, Oh aku ‘tak tau)
난 을 (Baby I don’t know Oh I don’t know)
jakku gogael sugimyeo nae du nuneul pihago itneun nega nega
kau menundukan kepalamu, mencoba melarikan diri dari mataku
자꾸 고갤 숙이며 내 두 눈을 피하고 있는 네가 네가

Repeat Reff

geureon pyojeongeuro chyeodaboji ma
jangan melihatku seperti itu
그런 표정으로 쳐다보지 마
geureon nunbicheuro son naemilji ma
jangan sentuh tanganku dengan mata seperti itu
그런 눈빛으로 손 내밀지 마
I don’t want you yeah
aku ‘tak menginginkanmu
I don’t want you no more no more no more
aku ‘tak lagi menginginkanmu, ‘tak lagi

dodaeche mwonde wae~eh wae~eh wae neon
apa ini? kenapa, kenapa, kenapa denganmu?
도대체 뭔데 왜에 왜에 왜 넌
wae~eh wae~eh wae~eh wae neon
kenapa, kenapa, kenapa denganmu?
왜에 왜에 왜에 왜 넌
ije waseo wae~eh wae neon
setelah sekian lama, kenapa, kenapa denganmu?
이제 와서 왜에 왜 넌
wae~eh wae~eh wae~eh wae neon
kenapa, kenapa, kenapa denganmu?
왜에 왜에 왜에 왜 넌

neo jeongmal jjanhae nal dugo doraseol ttaeboda
kau terlihat begitu menyedihkan, lebih dari ketika kau meninggalkanku
너 정말 짠해 날 두고 돌아설 때보다
 (geureohke nal dugo doraseol ttaeboda)
(kau sudah menjadi begitu menyedihkan)
 (그렇게 날 두고 돌아설 때보다)
deo jjanhae gyeou myeot dal saie
jadi menyedihkan, selama beberapa bulan terakhir
더 짠해 겨우 몇 달 사이에
 (gyeou myeot dal sai ansseureowojin neoui)
(selama beberapa bulan terakhir)
 (겨우 몇 달 사이 안쓰러워진 너의)
deullineun yaegi sanghwang yejeongwa dareun
aku pernah mendengar hal-hal yang berbeda darimu sekarang
들리는 얘기 상황 예전과 다른
jagajyeo beorin moseubdeure neon
kau telah menjadi begitu kecil
작아져 버린 모습들에 넌

neomuna jjanhae anin cheok haebwado
kau menyedihkan, ‘tak perduli seberapa keras kau mencoba
너무나 짠해 아닌 척 해봐도
 (anin cheok haebwado yejeongwaneun dareun)
(ini ‘tak seperti sebelumnya)
 (아닌 척 해봐도 예전과는 다른)
ireohke byeonhaebeorin jigeum nega
kau telah berubah sangat drastis
이렇게 변해버린 지금 네가
 (ijen byeonhaebeoryeo jagajyeo beorin nega)
(sekarang ini kau sudah ‘tak bisa apa-apa)
 (이젠 변해버려 작아져 버린 네가)
haneun geu maltu pyojeong nega anin geot
caramu berbicara, caramu melihat
하는 그 말투 표정 네가 아닌 것
gateun yakhaejyeo beorin moseup
jadi seperti bukan dirimu, begitu lemah
 같은 약해져 버린 모습

 Indo : -ButterflyLyric-
Korean: music.daum
Rom: jacobryan
Eng: 1theK YouTube
info: music.daum


Demikianlah Artikel [Terjemahan...] Fiestar - You're Pitiful

Sekian Kunci gitar [Terjemahan...] Fiestar - You're Pitiful, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel [Terjemahan...] Fiestar - You're Pitiful dan artikel ini url permalinknya adalah http://liriklaguterbaru19.blogspot.com/2016/02/terjemahan-fiestar-you-pitiful.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "[Terjemahan...] Fiestar - You're Pitiful"

Posting Komentar